Rabu, 17 Januari 2018

Jual manisan jambu di Medan

cari manisan jambu di Medan? hubungi Lahrido jambuklu 0813 7099 9669 manisan jambu super enak dengan bumbu paling mantap.

Manisan Jambu di Medan. 

Manisan Jambu Medan

Manisan jambu biji paling sehat di medan manisan jambu halal manisan jambu enak jambu bangkok rapuh manis tanpa pengawet.

JUAL MANISAN JAMBU DI MEDAN
 
Manisan Jambu ini merupakan jajanan kami setiap hari semasa kami sekolah, dari sejak itu kami benar-benar merasa menyukai manisan jambu, dari situ munculah keinginan kami untuk membuat manisan jambu sendiri sehingga manisan jambu tidak lagi berimage sebagai makanan untuk anak-anak saja namun dapat dinikmati semua lapisan masyarakat.


Manisan Jambu ini bahan bakunya berlimpah terutama di daerah medan seperti pancur batu dan sekitarnya. Manisan ini pula mudah proses pembuatan nya dimulai dari pemilihan jambu yang berkualiatas lalu masuk ke proses pengupasan kulit jambu dan pemotongan jambu agar lebih mudah dikonsumsi sehingga para peminat dan pecinta jambu asyik mengkonsumsinya, dan proses ini dilakukan dengan cara manual dan mudah oleh sebabnya peminat penjualan sangatlah menguntungkan ditambah lagi pemasaran dan  penjualan sangat meningkat dikarenakan banyaknya peminat manisan jambu.

Lahrido hadir di kota Medan sebagai produsen Manisan Jambu biji dengan kualitas produk yang ternama. Hadir di Deli Serdang sejak Mei 2014 sudah menghasilkan banyak jambu biji yang disebarkan keseluruh kota Medan, Kota Deli Serdang melalui outlet ataupun toko oleh-oleh di kota Medan dan Deli Serdang.


Lahrido menyediakan  manisan jambu hasil produksi kami yang kami beri nama manisan jambu lahrido, manisan berkualisan rasa manis dan khas jambu medan yang berkualitan. 

Hubungi Lahrido jambuklu 0813 7099 9669 manisan jambu super enak dengan bumbu paling mantap.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar